All-New Vios Terbaru Akan Jadi Armada Taksi

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Seperti pada Toyota Vios pendahulunya (model lama), All-New Vios 2013 terbaru juga akan digunakan sebagai armada taksi. Hal ini telah diungkapkan oleh Johnny Darmawan selaku Presiden Direktur TAM. “All New Vios kemungkinan masih jadi taksi, namun dengan interior yang berbeda, tapi dengan platform yang sama,” jelas Johnny pada iotomotif saat peluncuran All New Vios, di Jakarta Kamis, (7/5/2013).

Johnny juga menjelaskan bahwa All-New Vios untuk armada taksi akan berbeda, seperti pada velg, grill dan interior, Tentunya untuk sedan Vios versi taksi ini akan mengalami downgrade, terutama pada fiturnya yang disesuaikan dengan kebutuhan sebuah mobil taksi.

Sementara itu, harga All-New Vios reguler seharga mulai dari Rp 242,5 sampai Rp 275,5 juta tidak termasuk untuk Vios versi armada taksi.Bahkan Toyota All-New Vios baru ini sudah ada sekitar tiga perusahaan taksi yang mengantri untuk mendapatkan sebagai armadanya.

Permintaan model taksi untuk Vios lama, lanjut Johnny, masih menumpuk sampai saat ini, sampai-sampai Toyota Indonesia tidak bisa memenuhi pesanannya. “Sampai sekarang masih 10.000 unit belum dipenuhi karena memang produksi tidak mencukupi,” jelas Johnny.

Share
RELATED POST
  • franky

    capeee deee jadi taxi lageeeee