Bocoran Honda Jazz 2014 Terbaru via Brosur

TOKYO, IOTOMOTIF.com - All-New Honda Jazz terbaru generasi ketiga rencananya akan mulai diluncurkan untuk pasar otomotif Jepang pada akhir tahun ini. Setelah pasar Jepang, All-New Honda Jazz atau lebih dikenal dengan nama Honda Fit di beberapa negara ini akan dipasarkan secara global pada 2014 mendatang untuk menggantikan Honda Jazz generasi kedua yang saat ini beredar di pasaran.

Kehadiran Honda Jazz 2014 terbaru ini memang sudah lama dinanti-nantikan para penggemarnya di seluruh dunia, terlebih lagi di Indonesia. Setelah sebelumnya telah beredar beberapa foto penampakan New Jazz terbaru ini, kali ini giliran bocoran brosur New Honda Jazz dari Jepang yang tampil lebih jelas, baik dari segi interior, dan pilihan warna New Jazz baru ini.

Dari penampakan brosur di majalah Jepang tersebut, terlihat jelas hatchback andalan Honda ini akan hadir lebih modern dan terlihat telah mengadopsi bahasa desain terbaru Honda yang juga terlihat telah diaplikasikan pada mobil-mobil Honda terbaru lainnya, seperti Odyssey, Civic, dan Accord. Bahasa desain terbaru Honda tersebut terlihat mencolok sekali ditampilkan oleh desain grill dan lampu depan tajam All-New Jazz 2014 baru ini.

Jika mengamati gambar brosur New Jazz terbaru ini, nantinya hatchback andalan Honda ini akan memiliki desain atap yang lebih pendek dan sporty. Sedangkan pada bagian eksterior sampingnya, terlihat lekukan-lekukan garis tajam dari depan hingga belakang. Lampu rem New Jazz 2014 ini juga terlihat lebih tinggi hingga menyamai pilar C.

Honda Jazz baru 2014 ini juga akan hadir dengan dimensi yang lebih besar jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, yaitu dengan panjang mencapai 3.960 mm, atau lebih panjang 60 mm dari model saat ini.

Selain itu, jarak sumbu roda (Wheelbase) All-New Honda Jazz 2014 terbaru ini juga akan hadir dengan dimensi yang lebih panjang sekitar 8 mm sehingga membuat volume kabinnya menjadi 400-liter.

Sedangkan untuk jantung pacunya, selain tersedia dalam varian pilihan bermesin bensin 1.5-liter i-VTEC, All-New Honda Jazz 2014 baru ini juga akan hadir dengan mesin diesel 1.6-liter i-DTEC. Selain itu, juga akan tersedia pilihan varian dengan mesin berkapasitas lebih kecil, yakni 1.2-liter dan 1.4-liter. Nah, untuk terus informasi yang lebih jelas dan detail tentang All-New Honda Jazz 2014 baru ini, baik spesifikasi maupun lainnya, simak terus berita terbarunya hanya di iotomotif.com.

 

Share
RELATED POST