Galeri Gambar Datsun GO+ [PLUS] MPV Murah LCGC Indonesia

IOTOMOTIF.com – Datsun memperkenalkan mobil MPV yang masuk dalam program mobil murah LCGC Indonesia, yaitu Datsun GO+ yang mendebut penampilan perdana ‘World Premiere Debut’ di Indonesia sekaligus tanda kembalinya Datsun ke pasar otomotif Tanah Air. “Kedua model Datsun yang akan diluncurkan pada tahun 2014 di Indonesia ditujukan khusus bagi segmen keluarga dan diproduksi secara lokal di pabrik lokal kami yang berlokasi di Purwakarta, Jawa Barat,” ujar CEO Nissan Motor Co Carlos Ghosn di Gandaria City, Jakarta, Selasa (17/9/2013).

Sebagai mobil MPV 7-penumpang Datsun GO+ memiliki ruang kabin yang nyaman dikelasnya. “Datsun GO mempersembahkan kenyamanan dan ruang kabin terbaik di kelasnya. Selain itu, model ini juga diperkuat dengan powertrain yang mampu memberikan respon akselerasi optimal dan kelincahan di tengah kemacetan lalu lintas,” tandas Ghosn.

Datsun GO+ PLUS MPV Indonesia 011 Galeri Gambar Datsun GO+ [PLUS] MPV Murah LCGC Indonesia Gambar Foto Wallpaper

Di sisi lain, Ghosn menjelaskan kehadiran Datsun GO+ di Indonesia akan menjadi produk yang patut diwaspadai. Pasalnya Datsun GO+ belum ada pesaingnya di Indonesia. Dengan spesifikasi mesin dan ruang kabin yang lega tentu menjadi mobil yang terbaik di kelasnya. “Bahkan, Datsun GO+ akan membuka segmen harga yang belum pernah ada sebelumnya melalui penawaran harga istimewa untuk mobil dengan tiga baris penumpang, sehingga menjadikannya pencetus segmen baru,” tutup Ghosn.

Datsun GO+ PLUS MPV Indonesia 004 Galeri Gambar Datsun GO+ [PLUS] MPV Murah LCGC Indonesia Gambar Foto Wallpaper

Share
RELATED POST
  • hardiansyah

    pa kami dari kalimantan tengah kabupaten kotawaringin barat ibu kotanya PangkalanBun hadriansyah ,mohon info tentang prosedur pemesanan mobil datsun Go+ manual harga sampai di pangkalan Bun berapa .dan kalau credit melalui lembaga perkeriditan mana(apa) karena kami berminat untuk mobil datsun tersebut.terima kasih