Gambar Resmi Honda Mobilio Eksterior dan Interior

Jakarta, IOTOMOTIF.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi memperkenalkan mobil low-MPV terbarunya, Honda Mobilio yang dibangun dari platform Honda Brio Hatchback oleh tim R&D HPM Indonesia dan R&D Honda Asia Pasifik di Thailand.

Honda Mobilio Indonesia akan tersedia dalam mesin bensin i-VTEC berkapasitas 1.5-liter transmisi manual dan CVT transmisi otomatis. Presiden DIrektur PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida dalam pembukaan IIMS 2013 mengungkapkan bahwa mobil MPV 7-penumpang Mobilio akan mulai diproduksi di pabrik baru Honda di Karawang, Jawa Barat pada awal 2014 mendatang sekaligus sebagai produk pertama yang diproduksi pabrik tersebut. Lebih lanjut, Honda Mobilio memiliki dimensi dengan panjang 4,39 meter diklaim memiliki kabin yang cukup lapang. Ground Clearance yang tinggi (185 mm) serta wheel base 2.650 mm serta tinggi yang optimal yang menghasilkan tingkat manuver sekaligus mobilitas yang baik.

Honda Mobilio Brio MPV 006 Gambar Resmi Honda Mobilio Eksterior dan Interior Gambar Foto Wallpaper

Untuk harganya, Honda Mobilio kan dijual dengan harga mulai dari Rp 150 sampai Rp 180 juta (Harga Honda Mobilio). Setelah ajang IIMS 2013, Honda akan memboyong Mobilio ke kota-kota besar di Indonesia untuk dipamerkan dan diperkenalkan langsung kepada konsumen. “Kalau untuk berapa harga inden atau tanda jadinya masih belum bisa dikasih tahu hari ini, penjualan akan dimulai besok dan besok semuanya akan dikasih tahu lebih jelas, sekarang hanya perkenalan saja,” timpal Direktur Marketing and After Sales Servis PT HPM, Jonfis Fandi kepada wartawan.

Share
RELATED POST
  • edwardbelvroy

    Info & Pemesanan HONDA,

    Hub: M.EDUARD
    ☎ 081315492818
     26AEA2A6

  • FIRMAN AHMAD

    Info Dan Pemesnan Semua Type All New HONDA 2014-2015
    PALEMBANG.

    Segera Hubungi :
    FIRMAN AHMAD
    Hp : 0813-666-14497
    BB : 7CF6787D