Harga dan Spesifikasi Honda Freed 2015

by

IOTOMOTIF.com – Mobil MPV Honda, Freed, lahir sejak tahun 2008. Di Jepang, mobil ini digunakan sebagai pengganti Honda Mobilio. Honda Freed sendiri dibuat dengan dasar Honda Jazz dan tersedia dalam 3 tipe tempat duduk, 5 penumpang, 7 penumpang dan 8 penumpang.

Honda Freed hadir untuk pertama kalinya di Indonesia pada 21 Maret 2009 dan menjadi negara kedua diluncurkannya Freed setelah Jepang. Honda Freed dirakit di pabrik Honda di Karawang, Jawa Barat. Untuk pasar Indonesia hadir dengan ground clearance 20 mm lebih tinggi dengan tipe tempat duduk 7 penumpang dan dilengkapi transmisi otomatis 5 percepatan.


Honda Freed 2015

Honda Freed di Indonesia hadir dalam 3 tipe, New Honda Freed A, New Honda Freed S, dan New Honda Freed E. memiliki dimensi panjang 4.215 mm, lebar 1.700 mm dan tinggi 1.740 mm. Wheelbase 2.740 mm, ground clearance 170 mm dan dengan kapasitas tangki bensin 42 liter. Tersedia dalam beberapa pilihan warna; Modern Steel Metallic (Hitam), Premium Cosmic Violet Pearl (Ungu), Polished Metal Metallic (Abu-abu), Alabaster Silver Metallic (Silver), Taffeta White (Putih). Pada bagian interior terdapat pelapis kulit pada tuas transmisi, dan pilihan trim kayu.


×