Harga Mobil Murah Datsun GO di India Dibanderol Rp 66 Jutaan

NEW DELHI, IOTOMOTIF.com - Harga mobil murah Datsun GO di India akan ditawarkan dengan harga sekitar Rp 66 jutaan saja. Cukup murah tentunya untuk sebuah mobil hatchback 5-pintu terbaru ini.

Mobil murah Datsun GO ini akan hadir dengan mengusung dimensi bodi yang cukup kompak yaitu lebar 1.635 mm, tinggi 1.485 mm, panjang 3.785 mm. Selain itu Datsun GO ini juga hadir dengan interior yang lapang berkat fondasi bodnya yang lebar dan wheelbase berukuran 2.450 mm. Selain itu, hatchback 5-pintu dengan sistem penggerak roda depan ini juga menawarkan kenyamanan pada headroom dan konfigurasi bangku depan yang nyaman.

Sementara untuk jantung pacunya, Datsun membekali mobil pertamanya ini dengan mesin berkapasitas 1.200cc yang disandingkan dengan sistem transmisi manual 5-percepatan.

Dan bagi Anda yang tak ingin terpisahkan dengan alunan musik, Datsun telah menyediakan Mobile Docking Station yang dapat terhubung dengan smartphone Anda.

Mobil murah Datsun GO ini juga telah diproyeksikan oleh Nissan Motor Co untuk segera masuk ke pasar Indonesia. Jika di India dijual dengan harga Rp 66 juta, kira-kira berapa ya harganya nanti di Indonesia?

Share
RELATED POST