Honda Air Blade 2013 Siap Dipasarkan Akhir 2012

HANOI, IOTOMOTIF.com – Honda Air Blade 2013 akan resmi mengaspal di Vietnam pada 30 Desember 2012. Skuter baru Honda ini hadir dengan menawarkan desain baru yang lebih modern dan dibekali dengan teknologi-teknologi terkini.

Perubahan Honda Air Blade 2013 ini terlihat jelas pada desain lampu utamanya yang kini mengusung lampu proyektor kembar sebagai ganti lampu-utama tunggal. Desain baru lampu-utama skuter baru Honda ini sekilas mirip dengan lampu-utama milik Vario Techno yang beredar di Indonesia. Namun secara keseluruhan, desain lampu Air Blade lebih macho dan keren.

Sementara dashboard Air Blade 2013 ini juga hadir dengan desain baru yang mewah dan modern. Di bagian bawah speedometer-nya disemati LCD dengan latar belakang berwarna biru yang menampilkan kondisi BBM, jam digital, odometer, dan tripmeter. Lampu belakang LED juga semakin membuat tampilan Air blade terbaru Honda ini semakin keren dan trendy.

Honda Air Blade 2013 ini dibekali dengan mesin 125 cc, 1-silinder, 4-stroke, PGM-FI yang menggantikan mesin 110 cc sebelumnya. Mesin baru ini juga telah dikembangkan dengan basis eSP (enhanced Smart Power). Hasilnya, friksi rendah, lebih kuat, lembut, irit dan ramah lingkungan. Performa dan efisiensi BBM-nya naik sekitar 22%.

New Air Blade 2013 juga didukung dengan ACG starter yang memperhalus mesin ketika pertama kali dinyalakan. Honda juga menyematkan teknologi idling stop system yang berguna untuk menghemat bahan bakar saat kendaraan berhenti. Andapun dapat dengan mudah mengaktifkan dan mematikan system ini hanya melalui satu tombol yang diletakkan disetang.

Skuter terbaru Honda ini juga dilengkapi dengan fitur cerdas, yakni Intelligent vehicle location system. Sistem ini berfungsi untuk membantu Anda menemukan Air Blade di lokasi parkir yang gelap sekalipun, dimana lampu depan Air Blade akan menyala dan klakson akan bersuara.

Honda Air Blade 2013 ini akan hadir dalam 3 varian pilihan, yakni Standart, Deluxe, dan Deluxe Limited. Harga Air Blade 2013 ini akan dibanderol mulai dari Rp 17,6 – 18,5 jutaan.

[nggallery id=67]

Share
RELATED POST