Honda All-New Tiger 2013 Terbaru, Segera Hadir

IOTOMOTIF.com – PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai agen pemegang merk motor Honda di Indonesia tampaknya semakin agresif untuk menguasai pasar motor sport di tanah air. Setelah meluncurkan Honda CB150R pada akhir tahun 2012 lalu, dan motor sport murah Honda Verza dalam waktu dekat ini, selanjutnya AHM berencana untuk meluncurkan motor terbarunya dari generasi Tiger.

AHM sendiri menutup rapat-rapat mengenai Honda Tiger 2013 ini. menurut informasi yang berhasil didapatkan tim redaksi iotomotif, Honda Tiger 2013 akan mengusung suspensi monoshock menanggalkan suspensi konvensional pada bagian belakang.

Honda Tiger terbaru akan menggunakan mesin injeksi 250cc yang disinyalir diambil dari mesin Honda CBR 250R. Untuk masalah desain, tentu saja Tiger terbaru ini akan mengalami banyak perubahan dibandingkan dengan pendahulunya.

Saat ini, Honda Tiger menggunakan mesin 4-Tak silinder tunggal dengan mesin berkapasitas 200 cc. Kehadiran Honda  Tiger generasi terbaru ini tentu saja sangat ditunggu-tunggu penggemarnya di tanah air. Simak informasi terbaru tentang All-New Tiger 2013 di iotomotif.com

Share
RELATED POST