Honda CB150R Streetfire Diperkenalkan di JMCS 2012

Jakarta, IOTOMOTIF.com – PT Astra Honda Motor secara resmi meluncurkan varian motorsport terbarunya pada pameran Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012, yaitu Honda CB150R atau yang sering disebut sebagai Honda Teralis.

“Kehadiran HondaCB150R StreetFire di JMCS ini merupakan bagian dari rencana kami untuk menghadirkan produk-produk berkualitas yang powerful dan hemat bahan bakar di pasar sepeda motor nasional,” ujar GM Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra.

Honda CB150R menggunakan mesin DOHC 150cc 4-stroke dengan pendingin zat cair yang sama pada Honda CBR150R. CB150 R Streetfire memiliki desain yang agresif. Meter cluster mengombinasi digital dan analog, serta memasang suspensi belakang tunggal (monoshock) bersistem Prolink. Menggunakan frame model teralis membuat auranya menjadi berbeda yang disebut New Innovative Truss Frame.

AHM memposisikan HondaCB150R StreetFire pada booth “Better Performance for Loving Indonesia.” Pada arena ini, hadir juga dua model modifikasi HondaCB150R StreetFire yang mengusung konsep Urban Street Fighter dan Honda Tricolor. HondaCB150R StreetFire dipamerkan bersanding dengan motor Honda lain yang telah dikenal publik memiliki performa tinggi seperti Honda RC212V yang menjadi kendaraan tim Repsol Honda di ajang balap MotoGP.

Honda CB150R Streetfire akan berhadapan secara langsung dengan Yamaha New V-Ixion Lightning dalam kelas motorsport 150 cc di Indonesia.

Untuk masalah harga, pihak Honda belum memberi keterangan lebih lanjut. “Soal harga sabar dulu ya, nanti diumumkan dalam waktu dekat, tidak akan lewat tahun ini,” terang Margono Tanuwijaya, Direktur Marketing AHM. Tunggu informasi terbaru tentang harga dan spesifikasi Honda CB150R yang akan segera kami update di IOTOMOTIF.com.

Galeri Gambar Motorsport Honda CB150R Streetfire di JMCS 2012

[nggallery id=36]

Share
RELATED POST