Jeep Wrangler Sahara Volcano Meluncur di Penghujung IIMS 2012

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Setelah meluncurkanWrangler Sport Mountain, Chrysler Indonesia meluncurkan edisi kedua “Ring of Fire” Wrangler Sahara Volcano pada penghujung IIMS 2012.

Sesuai dengan namanya Jeep Wrangler Sahara Volcano ini terinspirasi dari pegunungan di Indonesia, seperti edisi pertama “Ring of Fire” Wrangler Sport Mountain yang juga terisnpirasi dari pegunungan Jaya Wijaya di Papua. Seperti diungkapkan oleh Chief Marketing Officer Chrysler Indonesia, Rieva Muchsin, usai peluncuran di Hall B JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, siang tadi.

Tampilan Wrangler Sahara Volcano ini juga memiliki beberapa ornamen bodi yang unik, seperti stiker yang berada di atas kap mesinnya dengan motif tribal yang menggambarkan percikan larva gunung berapi. Selain itu side step yang kokoh juga turut disematkan untuk mempermudah akses keluar masuk sekaligus sebagai pelindung samping. Sementara tutup lubang pengisian bahan bakarnya (fuel filler) juga sangat menarik dengan hiasan emblem warna hitam.

Jeep Wrangler Volcano 600x400 Jeep Wrangler Sahara Volcano Meluncur di Penghujung IIMS 2012 Gambar Foto Wallpaper

Pelek ukuran 18 inci palang 5 step up lip polish dengan balutan warna black matte juga membuat tampilan Jeep terbaru Chrysler ini tampak semakin gagah. Wrangler Sahara Volcano juga semakin terlihat garang dengan dibekali mesin V6
berkapasitas 3,6 liter yang mampu menyemburkan tenaga maksimum 284 PS dan torsi 347 Nm. Sedangkan untuk pemindah tenaganya, disematkan transmisi otomatis 5-percepatan dengan fitur Electronic Range Selector (ERS). Sedangkan untuk transfer case menggunakan Command-Trac NV241, 2 percepatan dengan rasio rendah 2,72:1.

Chrysler juga sangat memperhatikan unsur kenyamanan bagi mobil segala medan-nya ini, untuk mewujudkannya bahan kulit yang membawa kesan mewah dibalutkan pada  interiornya, seperti pada kisi-kisi, AC, Fascia Tengah dan lingkar kemudinya.

6 speaker dan subwoofer tunggal Infinity dengan power amplifier 368 juga telah disiapkan untuk mendukung audio berkualitas tinggi didalamnya. Wrangler Sahara Volcano ini dibanderol dengan harga Rp 795 juta untuk tipe 2-pintu dan Rp 855 juta untuk 4-pintu.

Jeep Wrangler Volcano Belakang 600x400 Jeep Wrangler Sahara Volcano Meluncur di Penghujung IIMS 2012 Gambar Foto Wallpaper

Di ajang IIMS, Chrysler-Jeep juga menampilkan Jeep Wrangler JK-8 Independent Mopar  yaitu Jeep Wrangler yang diubah menjadi Jeep pick-up.

Share
RELATED POST