Konsep Modifikasi Suzuki Ertiga di IIMS 2012

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Akhirnya Suzuki Indonesia meluncurkan 3 konsep dress up modifikasi Suzuki Ertiga pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012.

Suzuki Ertiga merupakan MPV 7-penumpang yang cukup laris sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia. Di Indonesia sendiri, saat ini SUzuki Ertiga hadir dalam 3 pilihan varian yang menggunakan mesin berkode K14B 1.4-liter menghasilkan tenaga 95 PS pada 6.000 rpm dan torsi 130Nm pada 4.000rpm dengan transmisi 5-percepatan.

Konsep modifikasi dress up Ertiga yang dipamerkan pada IIMS 2012, tidak ada perubahan mesin. 3 konsep tersebut adalah Ertiga Luxury, Ertiga Sporty dan Ertiga Crossover, dimana perubahan mencolok terlihat pada bagian eksterior. Setiap versi konsep modifikasi Ertiga ini memiliki grill dan body kit yang berbeda.

Seperti halnya konsep-konsep modifikasi Suzuki yang biasanya dipamerkan pada ajang IIMS sebelumnya, misalnya Suzuki SX4 RC1 dan Suzuki Swift GT3. 3 konsep modifikasi Ertiga ini akan segera dijual kepada konsumen.

Share
RELATED POST
  • opic

    kapan dijual bos…jangan sampai kami terlalu lama menunggu…….