Mitsubishi Outlander Sport, Hadir Dengan Teknologi INVECS

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) akhirnya secara resmi meluncurkan Mitsubishi Outlander Sport di Indonesia. Mobil yang masuk dalam segmen Crossover SUV ini menawarkan fitur dan teknologi canggih, salah satunya adalah fitur transmisi INVECS-III CVT Mitsubishi.

INVECS adalah kependekan dari Intelligent & Innovative Vehicle Electronic Control System dan CVT sendiri adalah singkatan dari Continuously Variable Transmission.

Teknologi INVECS merupakan sistem canggih yang secara otomatis memilih gear ratio yang optimal yang disesuaikan dengan kondisi jalan, sehingga pengendara lebih nyaman dalam mengemudi. Dalam teknologi INVECS Mitsubishi ini juga terdapat semacam memori yang akan merekam dan menyesuaikan diri dengan gaya mengemudi dari pengendara mobil. Sistem INVECS ini terhubung dengan CVT yang mengoptimalkan efisiensi kerja mesin, dan mesin berk-akselerasi dengan halus.

“Pengenalan Outlander Sport akan menjadi sejarah baru untuk KTB dan Mitsubishi Motors Corporation,” ujar Presiden MMC, Osamu Masuko di Jakarta.

Itulah sedikit ulasan teknologi canggih yang di tawarkan oleh mobil Mitsubishi Outlander. Bagaimana menurut anda. Apakah Outlander dapat bersaing dengan kompetitor mobil sejenis di Indonesia? kita lihat saja nanti. simak terus berita dan artikel mengenai Mitsubishi Outlander Sport hanya di iotomotif.

Share
RELATED POST