Mobil Murah Datsun Go+ Untuk Indonesia

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Sesuai dengan janjinya, Datsun memperkenalkan mobil terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu Datsun Go+ Plus MPV dan Datsun Go Hatchback. Datsun Go Hatchback sendiri sebelumnya telah diperkenalkan beberapa waktu lalu di India, yang menarik adalah pada Datsun Go+ sebagai mobil MPV 7-penumpang yang dibuat khusus untuk Indonesia.

Pada prosesnya, mobil MPV terbaru Datsun Go+ sebagai mobil MPV untuk Indonesia dikembangkan oleh tim yang banyak dari Indonesia dan beberapa dari Jepang. Dimana mobil ini dibangun dari basis Datsun Go Hatchback. Terlihat dari sosoknya yang sama, namun berbeda pada dimensi panjang kedua mobil ini.

Datsun Go hatchback dan Datsun Go+ MPV untuk Indonesia masuk dalam program mobil murah LCGC. Tentunya akan dipasarkan dengan harga yang terjangkau, yaitu akan dijual dengan harga dibawah Rp 100 juta. Walaupun hadir dengan harga yang terjangkau, mobil Datsun tampil dengan sosok yang modern dan dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru.“Datsun Go+ menawarkan desain menarik dan fitur-fitur terkini,” ucap Carlos Ghosn, CEO Nissan. Nantikan informasi lebih lengkap terkait harga, info dan spesifikasi lengkap Datsun Go+ Plus hanya di iotomotif.

Share
RELATED POST