Modifikasi Jeep Wrangler JK Unlimited Double Cabin AEV

IOTOMOTIF.com – American Expedition Vehicles (AEV) me-modifikasi total Jeep Wrangler JK Unlimited menjadi sebuah kendaraan Pick-Up double cabin. Jeek Wrangler JK Unlimited Double Cab yang dinamakan Jeep Brute Double Cab Hemi AEV ini menawarkan kapasitas penumpang dan kargo yang lebih banyak.

Sosok Jeep Brute Double Cab Hemi AEV menawarkan lebih banyak ruang interior berkat penambahan plat di bagian pintu belakang (pilar C). Begitu juga dengan tempat penyimpanan di belakang kursi penumpang yang di “sulap” menjadi bak terbuka.

Perubahan tersebut membuat jarak sumbu roda (wheel base) bertambah menjadi 136 inci. Dan memiliki total panjang bodi yang juga bertambah sepanjang 216 inci, 30 inchi lebih panjang bila dibandingkan dengan model standarnya. Disamping itu, dimensi bak juga ikut memanjang sebanyak 61 inci, serta lebih lebar 60 inci (44 inci diantara wheelhouses).

“Ketika kami menciptakan Jeep Brute Double Cab Hemi AEV dari model TJ (dua pintu), bertujuan untuk memberikan sesuatu yang berbeda bagi penggemar off-road. Kini, kami kembali membuat kreasi terbaru dengan konsep kabin ganda. Dengan komposisi kursi untuk lima penumpang, Double Cab ini ideal untuk transportasi kegiatan out door bersama keluarga besar,” kata Dave Harriton, Pendiri dan Presiden AEV.

Sementara itu, sektor mesin dan kaki-kaki tidak masih sama dengan JK Standar. Pihak AEV memastikan D-Cab terbaru tersebut hanya diperuntukan bagi pelanggan lama yang telah menggunakan produk AEV sebelumnya. Namun, rencanannya jika sudah masuk produksi massal Wrangler JK Pick-up Brute Double Cab dapat dinikmati masyarakat luas.

Galeri Gambar Modifikasi Jeep Wrangler JK Unlimited Brute Double Cab Hemi AEV

[nggallery id=29]
Share
RELATED POST