Perkiraan Harga Yamaha R15 Dipastikan Dibawah Versi Thailand

Harga Yamaha R15 Indonesia

IOTOMOTIF.com – Semakin mendekati hari H peluncuran Yamaha YZF-R15 Indonesia, berbagai pemberitaan dan kabar mengenai sport fairing Yamaha R15 semakin panas dan menarik untuk dibahas. Sebelumnya dikabarkan mengenai harga Yamaha R15 di Thailand yang dibanderol Rp 29 jutaan, sehingga diperkirakan harga R15 di Indonesia akan lebih murah atau dibawah Rp 29 juta.

Yamaha YZF-R15 Indonesia dipastikan siap meluncur pada akhir bulan April ini, seperti yang telah diungkapkan salah seorang sumber. “Benar, Yamaha R15 akan meluncur akir April ini, semua dealer sudah diberi tahu, namun tanggal belum dipastikan,” terang sumber tersebut. Yamaha R15 akan mengususng spesifikasi mesin berkapasitas 150cc SOHC bertenaga 17 hp (8500 rpm) dan torsi 13,6 Nm (7500 rpm) dipadu transmisi 6-percepatan.

Sebelumnya juga beredar foto spyshot penampakan R15 dengan livery Yamaha-Movistar MotoGP2014 lengkap dengan berbagai sponsor yang tertempel di bodynya, dimana motor tersebut hanya digunakan untuk pemotretan. (Lihat: Yamaha YZF-R15 Movistar MotoGP 2014 ). Namun tidak menutup kemungkinan Yamaha akan memproduksi R15 dengan livery Yamaha-Movistar MotoGP.

Harga Yamaha R15 berkisar sekitar Rp 25-27 juta

Bicara masalah harga, mengingat motor sport fairing baru Yamaha ini diproduksi secara lokal, maka harganya dipastikan dibawah R15 yang dijual di Thailand. “Harganya berkisar sekitar Rp 25-27 juta. Hanya kami belum dapat kepastiannya dari pihak Yamaha Motor Indonesia. Tapi saya pastikan di angka tersebut,” tutup sumber tersebut.

Share
RELATED POST