Preview Suzuki Splash

IOTOMOTIF.com – Mengusung konsep mini MPV, Suzuki Splash hadir dengan desain yang atraktif dan dinamis. Mini MPV besutan Suzuki ini juga dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan kawula muda yang ingin selalu tampil energik, modis dan dinamis. Suzuki Splash ini juga merupakan perpaduan antara sebuah MPV dengan sebuah city car yang memang menjadi kebutuhan utama bagi mereka yang tinggal di kota-kota besar di tanah air seperti di Jakarta. Selain itu, Mini MPV 5-pintu ini juga menawarkan fitur-fitur canggih yang dibalut dalam kemewahan eksterior dan interiornya.

Mesin

Suzuki Splash dipersenjatai dengan mesin 1.200 cc K12M 16V DOHC 4 silinder segaris, dan dipadukan dengan sistem transmisi manual 5 kecepatan. Perpaduan keduanya ini mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 85 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 133 Nm pada 4.500 rpm.

Eksterior dan Interior

Eksterior Suzuki Splash tampil kompak dengan desain yang terbilang unik di beberapa bagian. Kesan mewah juga terlihat pada bagian buritan mini MPV Suzuki ini, dengan desain lampu belakang vertikal dan melengkung di kedua sisi bodi. Sementara lampu depan kristal multireflektor dengan 5 tingkat penyesuaian juga semakin memperkuat kesan mobil mewah dengan harga yang kompetitif ini.

Kabin Suzuki Splash hadir dengan desain sporty dengan kombinasi kelir perak dan hitam dengan tachometer pada dashboard-nya. Disamping itu, tuas transmisi Suzuki Splash yang menyatu pada konsol tengahnya juga terlihat modern yang menegaskan kesan sporty pada interior mini MPV Suzuki ini. Mini MPV Suzuki ini juga mampu menampung 5 orang penumpang sekaligus tanpa mengorbankan kenyamanan, terutama pada bagian kepala dan kaki penumpang yang bisa leluasa. Kapasitas bagasi Suzuki Splash juga terbilang cukup lapang dan masih dapat ditingkatkan dengan melipat kursi bagian belakangnya.

Fitur Keselamatan

Suzuki Splash juga dilengkapi dengan fitur keselamatan, seperti struktur bodi TESS, child proof door lock, dan alarm serta immobilizer yang dapat melindungi mobil Anda dari pencurian.

Harga dan Varian

Suzuki Splash Indonesia hadir hanya dalam satu jenis varian saja, yakni Suzuki Splash 1.2 GL, bertransmisi manual 5 kecepatan dengan tenaga 85 bhp, di jual dengan harga Rp 148 juta.

Share
RELATED POST