Preview Toyota Corolla Altis

IOTOMOTIF.com – Produsen otomatif asal Jepang, Toyota selalu menghadirkan produk mobil-mobil dengan kualitas tinggi dengan harga yang kompetitif. Salah satunya adalah Toyota Corolla Altis yang merupakan hasil karya Toyota sendiri, sedan yang mampu menampung 5 penumpang sekaligus ini hadir dengan desain yang sporty dan banyak diminati sekali oleh anak muda.

Toyota Corolla Altis juga menawarkan segudang fitur dan keunggulan jika dibandingkan dengan mobil-mobil sedan lain di kelasnya. Dan jika Anda sedang mencari sebuah mobil sedan dengan desain trendy dengan menawarkan kenyamanan berkendara dan fitur canggih, sedan besutan Toyota ini layak untuk masuk dalam daftar buruan Anda.

Mesin

Toyota Corolla Altis di persenjatai 2 varian mesin, mesin 4 silinder segaris 16V DOHC 2ZR-FE berkapasitas 1.798 cc dan mesin 4 silinder segaris 16V DOHC 1.987 cc, yang dilengkapi dengan teknologi ACIS dan dual VVT-i. Jantung pacu sedan Toyota ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 151 PS pada 6.400 rpm dan torsi maksimum 19,4 kgm pada 4.000 rpm.

Eksterior dan Interior

Toyota Corolla Altis hadir dengan mengusung beberapa penyegaran, seperti terlihat pada desain lampu utama, bumper depan, dan bagian belakang yang membuat sedan ini terlihat semakin atraktif. Sedan andalan Toyota ini hadir dengan dimensi 4.540 mm (panjang), 1.760 mm (lebar), dan 1.465 mm (tinggi), pas banget jika dikendarai oleh kaum Adam maupun Hawa yang ingin tampil lebih modis dan trendy tentunya.

Pada bagian interior, kabin Toyota Corolla Altis hadir dengan desain yang modern dan lebih nyaman, dengan desain konsol tengah yang mengusung gaya modern. Selain itu, sedan Toyota ini juga sudah dilengkapi dengan monitor yang berfungsi untuk melihat tekanan pada ban yang mudah di baca dan dipahami, sehingga memberikan informasi bagi pengemudi agar selalu waspada akan kondisi mobil saat berkendara.

Sedangkan untuk kapasitas bagasi Toyota Corolla Altis terbilang cukup lega dengan mampu menampung barang-barang dengan jumlah yang cukup besar.

Fitur Keselamatan

Demi keselamatan berkendara, Toyota Corolla Altis hadir dengan fitur keselamatan seperti, rem cakram berventilasi pada roda depannya, rem cakram pada roda belakang, teknologi ABS, EBD, dan BA.

Harga dan Varian

Toyota Corolla Altis hadir dengan 3 jenis varian pilihan, yaitu:

Toyota Corolla Altis 1.8 E, Transmisi Manual bertenaga 151 bhp, di jual dengan harga Rp 339,5 juta.

Toyota Corolla Altis 1.8 G, Transmisi Otomatis bertenaga 151 bhp, di jual dengan harga Rp 361,2 juta.

Toyota Corolla Altis 2.0 V, Transmisi Otomatis bertenaga 158 bhp, di jual dengan harga Rp 391,5 juta.

Share
RELATED POST