Sekilas Tentang All-New Honda CR-V 2012

IOTOMOTIF.com – Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya PT. Honda Prospect Motor selaku ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) Honda di Indonesia, secara resmi meluncurkan All-New Honda CR-V 2012 di Indonesia. Generasi terbaru kendaraan jenis compact SUV yang sangat laris di Indonesia ini hadir dengan berbagai macam fitur dan teknologi canggih.

Diantaranya seperti fitur electric cruise control untuk menjaga kecepatan kendaraan secara kostan, sehingga pengemudi tidak perlu menginjak pedal gas saat berkendara dalam menjaga kecepatan laju kendaraan pada jarak atau jalan yang cukup jauh. Fitur lain yang disematkan pada generasi terbaru All-New CR-V 2012 ini termasuk sistem Easy Fold-Down 60/40 Split Rear Seat sehingga kursi dilipat secara rata guna menambah space atau ruang kargo.

Tak hanya itu, pada CRV 2012 ini juga terdapat fitur sistem mode pengendaraan ECON atau ECONOMY yang berfungsi untuk memandu para pengemudi untuk mengemudi secara efisien atau ekonomis dengan menekan tombol tersebut. Satu lagi fitur yang tak dimiliki kompetitor lainnya adalah fitur SMS Text Messaging Function yang dapat membantu membaca pesan SMS via audio system yang ada pada mobil CRV.

Harga dan Varian All-New Honda CR-V 2012

All-New Honda CR-V hadir dalam 6 pilihan warna yang sangat menarik, antara lain; Alabaster silver metalik (silver), Polished metal metalik (abu-abu), Crystal black pearl (hitam), Urban titanium, Carnelian red pearl (merah) dan juga Orchid white (putih). Dan terdiri dari 2 plihan varian mesin, yitu mesin bensin tipe 2.0 liter dan 2.4 liter

  • All-New Honda CR-V 2.0 MT: Rp.359.000.000
  • All-New Honda CR-V 2.0 AT: Rp.370.000.000
  • All-New Honda CR-V 2.4 AT:Rp.404.000.000
  • All-New Honda CR-V 2.4 AT NAVY (PRESTIGE):Rp.423.000.000

Kompetitor

All-New Honda CR-V 2012 masuk dalam jenis mobil compact-SUV yang akan bersaing dengan compact-SUV baru lainnya seperti Mitsubishi Outlander Sport dengan teknologi INVECS III-nya, dan Mazda CX-5 dengan teknologi SKYACTIV-nya.

Share
RELATED POST