Spesifikasi Khusus Untuk Honda Brio Indonesia

JAKARTA, IOtomotif.com – PT Honda Honda Prospect Motor bersiap-siap untuk menyambut kedatangan mobil kompak Honda Brio di Indonesia. Yang menarik dari hal ini, spesifikasi Honda Brio Indonesia berbeda dengan Brio yang sudah di luncurkan di Thailand dan India.

“Spek Brio untuk Indonesia pertama di dunia, kami akan memberikan kejutannya. Jadi, tunggu saja ya sebentar lagi,” Direktur Marketing dan Layana Purna Jual Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Namun Honda masih belum memberi informasi lebih lanjut tentang spesifikasi yang berbeda dari Honda Brio Indonesia ini. Yang pasti, Honda Brio akan menjadi City Car/Compact Car pertama yang kaya akan fitur termasuk fitur keselamatan.

“Nanti bisa jadi ada fitur G-Con dan ACE, serta sistem ABS, yang memang sudah menjadi standar, juga kemungkinan airbags. Sehingga dengan kisaran harga sekitar Rp 150 jutaan, akan benar-benar sesuai dengan yang ditawarkan pada Brio,” papar Yosep.

Honda Brio bakal menjadi citycar pertama Honda di Indonesia, yang mengusung mesin 4 silinder hasil turunan dari mesin empat silinder berkapasitas 1.2 liter, dengan konsumsi BBM sekitar 1 liter untuk jarak 20 km.

Share
RELATED POST