Sportbike 250cc Terbaru Suzuki, Suzuki GSX 250 Dalam Persiapan

HAMAMATSU, IOTOMOTIF.com - Semakin panas dan ketatnya persaingan di segmen sportbike 250cc membuat pabrikan sepeda motor berlomba-lomba untuk menghadirkan varian sportbike 250cc terbarunya. Setelah Kawasaki yang sukses dengan Ninja 250 yang disusul oleh Honda dengan CBR250-nya, dan Yamaha yang tengah bersiap-siap, tak ketinggalan Suzuki pun juga dikabarkan sedang menyiapkan sportbike 250cc terbarunya.

Sportbike 250cc terbaru Suzuki ini pastinya akan masuk dalam keluarga Gixxer yang legendaris, diprediksi sportbike 250cc Suzuki ini nantinya akan mengusung nama Suzuki GSX 250. Terbukti salah satu majalah terbitan Jepang, Young Machine telah menampilkan desain rendering dari GSX 250.

Tampang sportbike terbaru Suzuki ini mirip dengan GSX 1000 terutama pada bagian depan dan fairingnya. Terlihat juga bahwa suspensi depan GSX 250 terbaru ini dibekali dengan suspensi depan teleskopik dan belakang monoshock. Suzuki juga menyematkan rem cakram pada roda depan dan belakang untuk menghentikan laju dari sportbike terbarunya ini. Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi apakah sportbike 250cc terbaru Suzuki ini juga akan dibekali dengan fitur ABS.

Sampai saat ini belum ada laporan tentang spesifikasi detail dari sportbike 250cc terbaru Suzuki ini. Namun sebelumnya Suzuki juga pernah memiliki line up sportbike dengan mesin 250cc yang disematkan pada Suzuki Across lansiran tahun 90-an yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 40 hp dengan redline tembus 13.500 rpm. Nah, untuk lebih jelasnya kita tunggu saja informasi terbaru dari Sportbike 250cc terbaru Suzuki ini.

Share
RELATED POST