Suzuki Satria FU150 Injeksi 2013 Segera Hadir di Indonesia?

Bandung, IOTOMOTIF.com – Saat ini motor injeksi mulai menjadi tren di Tanah Air, banyak pabrikan sepeda motor yang menghadirkan produknya dengan sistem injeksi, tidak ketinggalan Suzuki yang mulai menghadirkan varian motor-motor injeksinya yang baru saja merilis Suzuki Shooter 115 Fi yang hadir dalam segmen motor bebek low-end.

Menyambung dari informasi sebelumnya tentang rumor Kehadiran Satria FU Injeksi 2013. Menurut bocoran dari beberapa sumber, Suzuki berencana untuk menghadirkan Satria FU150 generasi terbaru yang menggunakan sistem Injeksi serta ramah lingkungan. Satria FU sendiri sebelumnya merupakan kontributor terbesar penjualan motor Suzuki di Indonesia. Namun kehadiran Satria FU Injeksi ini masih belum dapat dipastikan.

“Pada prinsipnya kita akan menginjeksikan semua model. Tapi untuk Satria kami belum tentukan waktunya,” ungkap Presiden Direktur PT PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Akira Utsumi saat peluncuran Suzuki Shooter FI. Memang kehadiran Suzuki Satria FU 150 Injeksi generasi terbaru dinantikan oleh para penggemarnya di Indonesia.

Sekedar informasi, penjualan sepeda motor segmen bebek di pasar nasional mengalami penurunan. Namun penjualan motor bebek Suzuki justru mengalami peningkatan 11 persen pada tahun 2012 dibanding 2011 lalu.

Share
RELATED POST