Tata Indica, Siap Bersaing di Segmen Hatchback Indonesia

IOTOMOTIF.com – Tata Motors Indonesia akan menghadirkan 2 model mobil penumpang untuk pasar otomotif Tanah Air. Kedua model mobil Tata yang akan hadir di Indonesia adalah Tata Indica dan Tata Aria. Hal ini ditegaskan oleh Biswadev Sengupta, President Director Tata Motor Indonesia (TMI).

“Sekitar Juli atau Agustus kami akan launching dan pada saat itu market akan melihat sebuah produk yang cukup berbeda dengan harga yang berbeda dipasaran,” ucap Biswadev.

Namun pihat Tata Motors Indonesia sendiri belum mau mengungkap harga jual kedua mobil yang akan dipasarkan di Indonesia tersebut. “Sampai sekarang ini Tata belum menentukan harga pasar. Menurut kami menentukan harga bukan hal yang cukup bagus untuk saat ini karena customer akan membanding-bandingkan dengan produk lain padahal Tata sendiri belum menentukan brand market-nya seperti apa,” tambahnya.

Walaupun belum ada kepastian harga, namun Biswadev mengatakan bahwa Tata akan menghadirkan mobil dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat. “Diusahakan harga dibawah Rp100 juta. Yang penting kami ingin customer memahami harga yang harus dibayar sesuai dengan kulitasnya,” harapnya.

Saat ini Tata Motors Indonesia sedang melakukan persiapan termasuk pengetesan terhadap mobil-mobilnya yang akan dipasarkan di Indonesisa dan melihat antusiasme, respon dan animo masyarakat, kenyamanan produk.

Share
RELATED POST