Triumph Hadirkan Warna Baru Lebih Ngejreng!

HINCKLEY, IOTOMOTIF.com - Produsen sepeda motor asal Inggris, Triumph kembali memberikan sentuhan baru dengan menyediakan beberapa warna baru pada tiga motor andalannya, yaitu Tiger Explorer XC, Street Triple dan Thunderbird Storm.

Warna-warna baru yang dipoleskan pada ketiga motor andalannya ini tampil lebih ngejreng dan lebih segar. Untuk Tiger Explorer yang merupakan sepeda motor penjelajah 1.215cc yang baru tahun lalu diluncurkan akan mendapatkan tambahan warna baru yaitu crystal white (putih gemerlap) dan matt graphite (motif seperti batu-batuan alam). Sebelumnya, motor penjelajah Triumph ini sudah memiliki pilihan warna hitam, hijau, dan biru safir. Selain itu, stiker yang bretuliskan ‘Triumph’ kini sudah digantikan dengan emblem.

Sedangkan untuk Street Triple akan mendapatkan tambahan warna cosmic green atau hijau cerah. Warna baru ini juga terlihat membalut seluruh tangki, samping belakang dan spakbornya. Motor yang juga berjuluk setan jalanan ini sebelumnya hadir dengan pilihan warna hijau tua, hitam dan abu-abu.

Dan untuk yang terakhir adalah motor penjelajah ‘Thunderbird Storm’ yang sebelumnya hanya memiliki dua pilihan warna, yaitu hitam dan silver, kini mendapatkan tambahan warna baru lava red (merah keoranyean) dan silver frost perak bercampur abu-abu). Semua warna baru yang dipoleskan pada Tiger Explorer, Street Triple dan Thunderbird Storm ini akan mulai tersedia di Eropa pada akhir musim panas ini, atau sekitar Agustus.

 

Share
RELATED POST