Yamaha Force Meluncur di Tegal

TEGAL, IOTOMOTIF.com - Setelah resmi diluncurkan di Jakarta, kini Yamaha memperkenalkan sepeda motor injeksi terbarunya, Yamaha Force di Tegal, Jawa Tengah.

Di pilihnya kota Tegal sebagai kota kedua tempat peluncuran Force setelah Jakarta dikarenakan Tegal adalah kota yang istimewa menurut Yamaha.
“Tegal dan sekitarnya dipilih untuk launching perdana Force di luar Jakarta karena kontribusi segmen LPM tergolong tinggi,” ujar Eko Prabowo , General Manager Marketing Communication Yamaha di Tegal, Sabtu (22/6/2013).

Yamaha juga sangat optimis bahwa motor injeksi terbarunya ini akan mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat Tegal. “Kami optimistis Force bakal jadi motor bebek favorit baru masyarakat apalagi sudah dirancang modern,” jelasnya.

Untuk sepeda motor injeksi terbarunya ini, Yamaha Force injeksi, Yamaha menyematkan teknologi modern, yaitu mesin baru berkapasitas 115 cc fuel injection, forged piston dan teknologi low friction atau teknologi minim gesekan. Motor bebek injeksi terbaru pabrikan motor berlogo garputala ini juga telah dilengkapi dengan key shutter.

Yamaha Force terbaru ini akan tersedia dalam dua varian pilihan, yaitu Yamaha Force Sporty dan Yamaha Force Elegant yang dibedakan dari warnanya. Force Sporty hadir dengan desain yang trendy dan sporty sangat cocok bagi Anda yang berjiwa muda dengan perpaduan warna-warna muda dan berani.

Yamaha Force Sporty akan tersedia dalam tiga warna pilihan, yaitu White Force yang tampil dengan kombinasi warna putih dan biru, Red Active dengan kombinasi warna merah dan hitam, dan White Shadow yang dibalut dengan kombinasi warna putih dan hitam.

Sedangkan untuk Yamaha Force Elegant akan hadir bagi Anda yang ingin tampil berkelas, elegan, mewah dan simpel. Untuk varian Force Elegant akan tersedia dalam empat warna pilihan, yaitu Red Spirit, Black Action, Blue Energy, dan White Power.

Share
RELATED POST