Yamaha MotoGP Edition V-Ixion, Jupiter MX, Jupiter Z1, Mio GT, Xeon RC

Jakarta,, IOTOMOTIF.com – Yamaha Indonesia merilis lima sepeda motor edisi khusus Yamaha MotoGP Edition yang didesain dengan livery MotoGP di gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013. Kelima motor tersebut antara lain mulai dari Yamaha New V-Ixion, Jupiter MX, Jupiter Z1, Mio GT, dan Yamaha Xeon RC.

“Special MotoGP Edition yang kami produksi adalah persembahan ulang tahun ke-39 Yamaha untuk para konsumen Indonesia yang senang dengan MotoGP.” ujar Dyonisius Beti, Executive VP Yamaha Indonesia, saat peluncuran di PRJ 2013, Rabu (12/6)

Langkah Yamaha menghadikan MotoGP Edition ini tidak lepas dari penggemar MotoGP di Indonesia, terutama fans team Yamaha dari rider Rossi dan Lorenzo menjadi alasan Yamaha Indonesia untuk menghadirkan Yamaha Jupiter MX, Jupiter Z1, Mio GT, Xeon RC dan New V-Ixion yang didesain dengan konsep desain striping YZR-M1 dan berlogo warna emas. Produk-produk dengan tampilan terbaru bertaraf internasional ini terinspirasi dari performa gemilang tim Yamaha Factory Racing di ajang MotoGP.

Yamaha MotoGP Edition PRJ Yamaha MotoGP Edition V Ixion, Jupiter MX, Jupiter Z1, Mio GT, Xeon RC Gambar Foto Wallpaper

Bicara harga, Motor Yamaha MotoGP Special Edition ini mengalami kenaikan harga sekitar Rp 250 ribu – Rp 400 ribu dari harga asli versi standar. Sementara itu Motor Yamaha edisi spesial ini ternyata diproduksi secara terbatas, yaitu ebanyak 1000 unit untuk Z1. Sementara MX sebanyak 1800 unit, Mio GT 2500 unit, V-Ixion 3200 unit dan Xeon RC 7000 unit.

Share
RELATED POST