Yamaha Scorpio Terbaru, Segera Hadir

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Dalam line-up motor sport Yamaha penjualan Yamaha Scorpio di Indonesia memang tidak sehebat Yamaha V-Ixion dan Byson, hal ini diakui oleh Yamaha. Namun, motor sport berkapasitas 225 cc inimasih memiliki penggemar dan target pasar tersendiri.

Rumor kehadiran Yamaha Scorpio terbaru dengan perubahan tampilan dan spesifikasi memang sudah banyak beredar. “Kemungkinan nanti akan ada pembaruan untuk Scorpio. Tapi untuk saat ini kami tidak mau bicara banyak dulu,” Direktur Penjualan PT Yamaha Indonesia, Sutarya pada wartawan belum lama ini.

Menurut informasi dari beberapa sumber, perubahan Yamaha Scorpio terbaru tidak hanya pada penampilan, tetapi juga akan mengususng sistem bahan bakar injeksi Yamaha, yakni YMJET-FI. “Untuk saat ini masih kita pelajari seperti apa yang konsumen inginkan,” tambahnya.

Mesin Injeksi YMJET-FI sebelumnya digunakan pada Yamaha Xeon RC yang baru saja diluncurkan. Perbedaannya terletak pada penyempurnaan dengan melibatkan lebih banyak sensor yang pada akhirnya menunjang performa, efisiensi, dan sekaligus juga ramah lingkungan. Fuel injection didukung komputer ECU (Electronic Control Unit) yang didukung oleh berbagai sensor.

Untuk kepastian kehadiran Yamaha Scorpio terbaru ini pihak Yamaha Indonesia belum mau memberi informasi lebih lanjut. simakupdate berita terbaru tentang Yamaha Scorpio 2013 di iotomotif.com.

Share
RELATED POST
  • RIFAN ADIOSA

    UNTUK TEAM PABRIKAN YAMAHA .LEBIH BAIK TIDAK USAH MENGGUNAKAN TENAGA INJEKTIOAN………. SEPERTI V IXION. MALAH LARINYA NGGAK KENCANG.. TOLONG DI DESAIN LAGI BIAR KENCANG LARINYA…..

  • http://www.facebook.com/irman.suryana.58 Irman Suryana

    pake apa dong biar larinya kencang