by
low angle man taking photos 23 2148518151
ilustrasi

Idaman? HP Infinix Note 40 Keluarkan Fitur Tercangih dan Snapdragon Mumpuni, Baterai Hemat Cocok Buat Gaming Main Game Nonstop

Spesifikasi Gacor Samsung Galaxy Tab S6, Cek Harga Terbaru Hari ini 30 Mei 2024, Baterai Mega dan Bezel Tipis!


3. Peak Design Capture: Kemudahan dalam Memotretnya

Peak Design Capture adalah teman setia fotografer dalam mengambil gambar.

Dengan kemampuan menggantungkan kamera mirrorless atau DSLR pada ikat pinggang atau tempat lainnya, Anda dapat dengan mudah mengambil gambar tanpa repot membawa kamera di tangan.

Terbuat dari aluminium berkualitas tinggi, perangkat ini mampu menahan beban hingga 200 pon atau sekitar 90 kg tanpa masalah.

Hanya dengan satu tekanan tombol, kamera pun bisa dimatikan. Dengan popularitasnya tidak hanya di kalangan fotografer, tapi juga pendaki, Peak Design Capture dibanderol sekitar Rp 1,5 jutaan.

 

4. JOBY GorillaPod 5K Kit: Kompak dan Kuat

JOBY GorillaPod 5K Kit adalah tripod ringkas yang sangat cocok untuk fotografer profesional.

Dengan berat hanya 700g dan panjang 37cm, tripod ini sangat portabel.

Terbuat dari material berkualitas tinggi seperti stainless steel, aluminium, dan karet, JOBY GorillaPod 5K Kit memberikan keamanan maksimal.

Dapat digunakan dengan berbagai jenis peralatan fotografi, mulai dari DSLR hingga kamera mirrorless, dengan berat maksimum 5 kilogram. Harga terjangkau sekitar Rp 500.000.

 

Dengan pilihan perlengkapan yang tepat, Anda dapat meningkatkan kualitas dan kemudahan dalam menjalani hobbi fotografi Anda.

Jadi, pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya fotografi Anda! ***

Visited 16 times, 1 visit(s) today
×